Warung Melati Indonesian Restaurant at Cheonan

March 28, 2021

My new home: Cheonan!
Rumah makan Indonesia di kota Cheonan? Ada!
Terletak dekat dengan stasiun Cheonan, mari kita mencoba rumah makan Indonesia: "Warung Melati".


Warung Melati (멀라티)
12 Eunheung-gil, Dongnam-gu, Cheonan-si, Chungcheongnam-do
충청남도 천안시 동남구 은행길 12
Open everyday, 10:00-21:00
010-9295-2093



Menu

Atas rekomendasi sahabat yang tinggal di area Cheonan dulunya, akhir pekan ini saya dan teman mencoba makanan Indonesia di Warung Melati. Berbagai macam menu ditawarkan, kami mencoba ayam geprek, rendang, tahu isi untuk kali pertama.

Tahu diisi dengan wortel, bihun, daun bawang, dan cabai hijau, dihidangkan panas jadi langsung kami lahap di ronde pertama. Untuk rasa semua pas di lidah, rasanya enak. Sambalnya soo mantap pedas! Jadi buat kamu yang tidak kuat makan pedas, kusarankan coba sambalnya sedikit saja ya. 

Ohya, bakwan itu service, beruntung sekali kami mendapat bakwan goreng ini.


Tahu Isi


Ayam Geprek

Rendang


Batagor


Menu and Price



Interior

Warung Melati letaknya di lantai 2 dan memiliki pernak-pernik Indonesia sebagai interiornya. Rumah makan Indonesia ini sudah didirikan sejak lama oleh pemilik seorang ibu Indonesia asal Lampung. Beliau memulai warung makannya dari ruangan berukuran kecil di lantai 1. Setelah beroperasi dan memiliki banyak pelanggan, warung ini kemudian memindahkan bisnisnya ke lantai 2 dengan ruang yang lebih luas.

 
Wayang and Indonesian traditional things




Terima kasih Ibu untuk service yang oke banget! Kebetulan kami datang sebelum jam makan siang jadi pengungjungnya hanya kami. Ohya, saya sarankan untuk telepon lebih dahulu sebelum ke sana ya.
Next, kita coba menu makanan lain!



How to get there?
Lokasinya dekat dengan Stasiun Cheonan, South Chungcheong Province jadi silakan jalan kaki saja dari stasiun hingga ke Warung Melati kira-kira 5-7menit.

Cheonan st. -> Warung Melati




Cheonan, March 27th 2021
#warungmelati #indonesianrestaurant #cheonan

No comments:

Powered by Blogger.